our memories
saya masih terus bertanya-tanya tentang semua apa yang masih mengganjal dalam fikiran ini. saya hanya butuh ketegasan darinya, pengakuan darinya. jika memang dia baik untuk saya, dekatkan dia pada saya. tetapi jika dia bukan yang terbaik untuk saya, jauhkan dia dari saya. sebab saya sudah tidak sanggup lagi untuk kembali kecewa untuk yang kesekian kalinya. atas segala konflik yang pernah saya alami dengannya, membuat saya harus bersikap tegas kepadanya. sebab saya tidak mau lagi untuk kecewa.

apakah dia sadar bahwa selama ini saya memang berharap untuk dapat di dampingi olehnya seperti dulu kamu mendampingi saya. tetapi saya ingin dia menjadi dirinya sendiri bukan menjadi sepertimu. sebab saya tidak ingin menyama-nyamakan kamu dengan dia. itu nantinya yang akan membuat saya, kamu dan dia sakit. saya berusaha untuk menghindari itu semua. saya akan selalu berdoa dan minta petunjuk kepada Allah agar saya di beri jawaban atas semua pertanyaan ini..amin
0 Responses

Posting Komentar