our memories
rasa takut yang berlebihan yang sedang saya rasakan. beberapa hari ini Alhamdulillah Allah telah memberikan nikmat dan kebahagiaan yang selam aini saya nanti-nantikan. tetapi seketika karena salah satu penyebab saya sekarang jadi merasa takut kehilangan rasa bahagia tersebut. saya tidak ingin cepat pergi dari bahagia itu. beberapa hari lagi saya akan pergi. padahal ini bukan kali pertama saya pergi ke tempat itu. tetapi kenapa rasa takut ini selalu mengganggu perasaan saya. saya takut untuk pergi karena saya takut kehilangan kebahagiaan itu. rasanya saya ingin kembali ke beberapa hari sebelumnya termasuk kemarin. kebersamaa dengan mereka yang selalu membuat saya dapat tersenyum sejenak melupakan beban hidup yang harus saya pikul sendiri. tiap detik harasanya air mata ini sulit untuk dibendung. seketika tiap tetes air mata yang mengalir rasanya meluluh lantahkan kebahagiaan yang sedang saya rasakan. saya ingin menghentikan air mata ini tapi sulit untuk saya lakukan. saat ini yang saya inginkan adalah bersama mereka keluarga dan sahabat yang selalu dan akan selalu saya cintai dan sayangi. saya ingin selalu bersama mereka. saya ingin sekarang ada di dekat mereka. ingin merasakan hangatnya persahabatan itu. satu hal sebenarnya yang ingin saya lakukan sebelum saya pergi beberapa hari kedepan, saya ingin memeluk mereka satu persatu. memeluk erat hingga saya tidak akan pernah lupa kehangatan mereka.
ya Allah... beri saya waktu untuk dapat membahagiakan mereka semua. membuat mereka semua bangga terhadap saya. memakmurkan mereka. membantu mereka untuk dapat menjadi umat mu yang selalu kau cintai. dan selamat di dunia dan akhirat. hanya itu saat ini permintaan saya. semoga engkau dapat mengabulkannya...amin
0 Responses

Posting Komentar