our memories
kali ini saya benar-benar merasa sangat tidak berguna sebagai seorang teman. 4 tahun saya berteman dengannya, baru kali ini saya tahu semua tentangnya. dan saya baru tahu bahwa selama ini dia butuh bantuan dan bimbingan. saya sangat miris setelah mendengar semua apa yang dikatakannya. saya merasa sangat tidak berguna dan merasa telah gagal untuk menjadi seorang teman yang baik. ternyata saya tidak sepeka yang saya harapkan. dia yang ternyata selama ini butuh bimbingan dan suport malah saya tidak perhatikan.

kali ini saya akan menebus rasa bersalah saya dengan mencoba untuk membimbingnya mulai dari nol. saya akan berusaha sekuat tenaga saya untuk membuatnya menjadi manusia yang lebih baik lagi. hingga detik ini segala usaha mulai saya tempuh untuk membuatnya menjadi lebih baik lagi. semoga usaha saya membuahkan hasil yang memuaskan dan dapat menebus rasa bersalah ini. serta menjadikannya orang yang lebih baik dari sebelumnya. serta dihargai olehnya. amin
0 Responses

Posting Komentar