our memories
hari ini saya akan berangkat. semoga semua berjalan dengan lancar dan saya bisa kembali pulang dengan senyum lebar. itu yang saya harapkan.
ger... nanti setelah pemeriksaan, saya akan mengunjungi tempat peristirahatanmu. kan saya sudah janji waktu itu. dan maaf mungkin baru sekarang bisa terealisasikan. tunggu saya disana ya..
saya akan berjuang demi semuanya agar semuanya juga bisa ikut tersenyum. apapun itu yang terjadi saya ingin mereka semua tersenyum bukan menangis. saya ingin membahagiakan mereka. saya tidak perdulu bagaimana terpuruknya saya nanti. tapi saya harus bisa embuat mereka tidak ikut merasakan apa yang saya rasakan. biarkan mereka bahagia selagi saya mampu membahagiakan mereka. saya akan berusaha...semangad...
1 Response

  1. Artikelnya menarik sekali kak, aku juga mempunyai tulisan sejenis mengenai jurnal serupa yang bisa kakak kunjungi Disini Happy Sharing


Posting Komentar